Penyerahan Formulir Untuk Persiapan Pembentukan Ranting Partai Ummat Kelurahan Besar, Medan Labuhan

 


Medan-[inews24jam.id] Dihadiri oleh beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat, calon pengurus Partai Ummat Ranting Kelurahan Besar menyerahkan secara simbolis formulir kepengurusan Ranting Partai Ummat Kelurahan Besar yang langsung diterima oleh pengurus Partai Ummat Cabang Medan Labuhan Bapak Anthony yang berlangsung di sekretariat Partai Ummat Cabang Medan Labuhan (Martubung 9/10/2021)

Rombongan calon pengurus Ranting Partai Ummat Kelurahan Besar adalah calon KSB terdiri dari Bapak Abdul Muthalib, ST sebagai Ketua, Bapak Indra Umbara sebagai Wakil Ketua, Bapak Bambang Supriadi R, SE sebagai Sekretaris, Bapak Fahrizal, SE, MM sebagai Bendahara. "Jika kepengurusan ini nantinya dapat diterima dan disyah kan maka kami pengurus Ranting Partai Ummat Kelurahan Besar akan segera membuat rencana kerja yang tetap berlandaskan kaidah kaidah Islami dalam melawan kezoliman untuk dapat menegakkan keadilan" ungkap Bapak Abdul Muthalib, ST.



Ditambahkan lagi oleh bapak Fachrizal, SE, MM., "Melalui Partai Ummat nantinya  kita juga akan meningkatkan program Ekonomi Kerakyatan dengan mengembangkan UMKM sebagai pilar ekonomi pengusaha pengusaha kecil dilingkup Kelurahan Besar nantinya"

Pada kesempatan yang sangat singkat tersebut secara bergantian bapak bapak pengurus dari Daerah Juga memberikan wejangan terkait perkembangan Partai Ummat pada saat ini, juga menjawab atas pertanyaan pertanyaan yang digelontorkan oleh calon pengurus Ranting yang arahnya pada AD/ART  Partai Ummat serta Visi dan Misi Partai Ummat. Adapun yang turut hadir dari kepengurusan Daerah adalah, Bapak Syahrul Rammadhan, Waket Bid. Kaderisasi/Pengkaderan, Bapak Hidayat Muslim, Waket Bid. Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Nasrul, Waket Bid. Infokom Teknologi Digital.

"Semoga pertemuan ini akan menjadi pertemuan silahturahmi dan mendapat ridho dari Allah SWT, kiranya kita marilah bersama sama membesarkan Partai Ummat ini yang semata mata nantinya sebagai siar agama Islam dalam melawan kezoliman yang sering terjadi saat ini" Akhir pertemuan ungkap bapak Anthony sebagai tuan rumah. [BS-Red]

.

Post a Comment

Previous Post Next Post