Kepedulian Bapak H.Aulia Rachman, Wakil Walikota Medan, Dengan memberikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Di Kelurahan Besar

 


Medan [iNews24jam.id], Akibat curah hujan yang cukup tinggi belakang ini mengakibatkan banjir langganan yang dialami masyarakat perumahan BTN Angkatan Laut di kelurahan Besar. Banjir langganan ini sudah terjadi sejak 5 tahun belakangan ini akibat kurang baiknya sistem drainase yang berada dilingkungan pemukiman tersebut, sehingga setiap hujan turun sudah dapat dipastikan terjadi genangan air yang bisa mencapai ketinggian air sekitar 30 cm lebih atau sampai dengkul manusia.


Apalagi seperti saat ini dipenghujung tahun yang biasanya curah hujan akan tinggi, air akan menggenangi pemukiman bisa sampai 7 hari baru surut.




Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena banjir langganan ini, dengan kepedulian Bapak H. Aulia Rachman selaku dermawan yang juga Wakil Walikota Medan membantu masyarakat dengan memberikan sembako berupa beras dan minyak makan.

Bantuannya tersebut secara simbolis diserahkan oleh seorang aktivis UMKM ibu Nelly Sri Rezeki yang langsung diterima oleh perwakilan masyarakat yang saat ini mengungsi di Masjid dan Gereja yang berada di komplek BTN Angkatan Laut tersebut. (Kamis 4/11/202)



"Kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Wakil Walikota yang sudah memperhatikan kami saat ini", kata salah satu tokoh masyarakat. Sambungnya lagi, "Harapan kami juga bapak Wakil Walikota bisa membantu juga bagaimana mengatasi banjir yang sudah menjadi langganan buat kami ini"



Pada kesempatan yang sama, ibu Nelly Sri Rezeki yang juga salah satu warga di komplek BTN Angkatan Laut tersebut memohon perhatian pemerintah terkait bencana banjir langganan ini dapat segera teratasi. (Red-BS)

Post a Comment

Previous Post Next Post