Lurah Sei Mati EKO HARTADI Aprisiasi Kegiatan Sosial PAC PP Medan Labuhan

 "Untuk itu, saya selaku Lurah sangat mendukung kegiatan positif ini dan saya berharap kepada seluruh pengurus (PAC PP) agar tetap kompak dan selalu melakukan kebaikan," 



Medan [iNews24jam.id], Lurah Sei Mati , Medan Labuhan Eko Hartadi mengapresiasi kegiatan bakti sosial kepada warga lingkungan 18 Perumahan kompleks TKBM Pelabuhan Belawan yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan.

Apresiasi itu disampaikannya saat melihat dan mengikuti langsung kegiatan pembagian sembako di lingkungan 18 Perumahan kompleks TKBM Pelabuhan Belawan, Jumat (26/11/2021).

Turut hadir juga pada kesempatan itu Wakil Sekretaris Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Dedi Santoso, Srikandi, Dan Wakil Bendahara Holmes Pimpinan Ranting , Pimpinan Anak Ranting serta warga penerima sembako.

Dikatakan Eko Hartadi, sembako yang dibagi PAC PP Kecamatan Medan Labuhan tersebut sangat bermanfaat guna membantu warga yang terdampak musibah banjir  di wilayah kecamatan khusus di kelurahan sei mai, kita sebagai pemerintah setempat merasa sangat mengapresiasi dan bersyukur bahwa ormas Pemuda Pancasila sangat peduli dengan kondisi warga komplek perumahan TKBM Pelabuhan Belawan yang terdampak banjir,kami pihak kelurahan masih berkoordinasi dengan pihak BPBD kota Medan terkait penangangan pasca terjadinya banjir global di wilayah Medan Labuhan khusus di kelurahan sei mati,"terangnya.

"Untuk itu, saya selaku Lurah sangat mendukung kegiatan positif ini dan saya berharap kepada seluruh pengurus (PAC PP) agar tetap kompak dan selalu melakukan kebaikan," ucapnya.

Di tempat yang sama, wakil sekretaris PAC PP Kecamatan Dedi Santoso menyebutkan jika bagi-bagi sembako itu merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila guna membantu sesama.

"Kepada Lurah Sei Mati, Medan Labuhan , dan juga kepala lingkungan ,saya ucapkan terima kasih telah hadir pada kegiatan ini," ujarnya. (Red-BS)

Post a Comment

Previous Post Next Post