DPD Garuda Cakra Indonesia (GCI) Sumut Mengadakan Kegiatan Sedekah Jumat Baroqah Di Masjid Al Hijrah Komplek BTN Lingkungan XI Kelurahan Besar

"DPD GCI SUMUT siap membantu menyuarakan permasalahan yang ada di daerah, terutama masalah banjir ke pemerintahan agar masalah ini cepat teratasi dan terselesaikan" 

Medan [iNews24jam.id], DPD Garuda Cakra Indonesia (GCI) Sumut mengadakan kegiatan sedekah Jumat Baroqah di Masjid Al Hiijrah Komplek BTN lingkungan XI Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. Kegiatan ini sebagai rasa peduli kepada warga yang beberapa hari lalu terkena musibah banjir. 

Acara sedekah Jumat baroqah ini di hadiri langsung oleh Ketua DPD Garuda Cakra Indonesia SUMUT ibu Surya Asmara Dewi dan di dampingi oleh ketua OKK dan LITBANG DPD GCI SUMUT ibu Nelly Sri Rezeki dan jajaran pengurus lainnya.dan di sambut hangat oleh ketua BKM masjid Al hijrah bapak Mulyono beserta pengurus masjid.

Ketua DPD GCI SUMUT siap membantu menyuarakan permasalahan yang ada di daerah ini terutama masalah banjir ke pemerintah kota  agar masalah ini cepat teratasi dan terselesaikan. 

Beliau juga sangat prihatin dengan keadaan  di wilayah kelurahan besar ini yang selalu di landa banjir dari tahun ke tahun dengan ada nya kegiatan sedekah Jumat baroqah ini beliau juga berharap dapat terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di komplek btn ini dan beliau melalui garuda cakra indonesia ini ingin bersinergi dengan program program yang ada di wilayah ini. di akhir kegiatan ini  beliau menyampaikan salam dari ketua umum dpp garuda cakra Indonesia pusat bapak sony yudhawan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir  dan juga kepada pengurus bkm masjid al hijrah (red-Nelly)

Post a Comment

Previous Post Next Post