Janses Simbolon Menampung Aspirasi Warga Kecamatan Medan Labuhan Keluhkan Banjir dan Lampu Jalan Lewat Reses

 "Kali ini, kita tidak mau kecolongan lagi dan akan memperjuangkan keluhan warga agar bisa ditampung Pemko Medan”

Reses anggota DPRD Medan Janses Simbolon, SE digelarnya di Vihara Panca Darma Jalan KL Yos Sudarso Aloha Kel Martubung Kecamatan Medan Labuhan,

Medan [iNews24jam.id] – Anggota DPRD Medan Janses Simbolon SE, menilai kinerja Pemko Medan lamban dalam mengakomodir permasalahan warga,untuk itu ia meminta maaf kepada masyarakat, karena aspirasi yang disampaikan kepadanya belum ditindaklanjuti Pemko.

“Kali ini, kita tidak mau kecolongan lagi dan akan memperjuangkan keluhan warga agar bisa ditampung Pemko Medan”, ujarnya kepada 500 warga yang hadir dalam reses masa sidang I Tahun III Tahun 2021 yang digelarnya di Vihara Panca Darma Jalan KL Yossudarso Aloha Kel Marrubung Kecamatan Medan Labuhan, Kami (16/12) pukul 15.00 Wib, kemarin.

Melalui reses ini Janses Simbolon menyerap aspirasi warga untuk ditampung guna ditindaklanjuti perbaikan.

Anggota DPRD Medan Janses Simbolon menilai kinerja Pemko Medan lamban dalam mengakomodir permasalahan warga. Untuk itu ia meminta maaf kepada masyarakat, karena aspirasi yang disampaikan kepadanya belum ditindaklanjuti Pemko.

“Jalan kami dan rumah kami Sering terjadi Banjir dan Drainase (parit), Hal ini di sampaikan S.Boru Simanjuntak“ Kami memohon kepada Pak Janses simbolon supaya Jalan kami,tidak Banjir lagi dan supaya Parit (Drainase) Dibenahi dilingkungan in,” katanya.

Janses menjelaskan mengenai Lingkungan VIII Komplek Yuka sering banjir, kita berharap adanya priotitas pembenahan dari supaya mencegah terjadinya banjir lagi dan supaya dibenahi drainase maupun dikorek paritnya” jelasnya.

Jansen berharap masyarakat dapat mendukung program Pemko Medan soal kebersihan. Untuk itu, warga diharapkan jangan membuang sampah sembarangan.

Aspirasi lain juga dicetuskan warga lain terkait layanan kesehatan. Banyak warga yang belum menjadi peserta BPJS Kesehatan gratis. Warga berharap, apalagi kondisi ekonomi terdampak Covid 19 saat ini sangat menurun maka butuh bantuan berobat gratis,ditambah lagi Anggiat Simbolon keluhkan jalan Bakti ABRI,bagaimana bangunan jalan baru diperbaiki sudah retak-retak tolong diperhatikan pak camat.

Warga Martubung lingkungan IV mengatakan sering terjadi banjir dilingkungan IV Kelurahan Besar (Martubung), kita Minta Pemko Medan lakukan pengorekan parit di sekitar rel martubung dan normalisasi parit yang ada di daerah martubung.

Melalui reses tahap tiga ini, kita dapat menampung segala aspirasi – aspirasi masyarakat yang dibawa ke lingkungan DPRD kota medan untuk dibahas dan akan disampaikan ke Pemko Medan melalui rapat paripurna dan akan ditindaklanjuti guna percepatan realisasi, jelas Janses Simbolon.

Diakhir pertemuan reses tahap tiga dengan masyarakatnya Janses Simbolon memberikan berupa bantuqan beras sebanyak 750 karung beras dan bingkisan dan di hadiri ratusan warga Medan Utara berjalan sukses.

Camat Medan Labuhan Indra Utama Hutagalung Sstp ketika menjawab keluhan warga mengatakan kami ucapkan terima kasih atas aspirasi warga kami,dan kita telah sampaikan keluhan warga,dan kita mohon bersabar dan menunggu kata Indra singkat. (red-WN)

Post a Comment

Previous Post Next Post