Natal Kaum Bapak Gereja Pentakosta Indonesia GPI Sidang P. Sicanang 1 Belawan Penuh Dengan Suka Cita

 "Jadilah teladan dalam kebaikan dan bersungguh sungguh dalam pengajaran dan mari sambut kelahiran sang juru selamat yakni yesus kristus tuhan kita, didalam diri kita masing masing, “

Fhoto: Pendeta B. Sihite, Sth menyampaikan khutbahnya

Medan [iNews24jam.id], Suasana Natal 2021 turut dimeriahkan Oleh kaum bapak Gereja Pentakosta Indonesia GPI Sidang Pulau Sicanang 1 Sabtu malam (18/12/2021), bertempat di Gereja Pentakosta Indonesia GPI P.Sicanang 1 Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.


Natal tersebut berlangsung dengan hikmat, diawali dengan Pra Ibadah dan selanjutnya dilanlanjutkan ibadah natal, yang dihadiri oleh ratusan jiwa, termasuk tamu undangan dari,Muspika , Muspida Kecamatan Medan Belawan.

Lanjut, acara dirangkai dengan doa khusus untuk Ibu Janda Hamba Tuhan dan jemaat yang dipimpin oleh Pendeta J.Simangusong sekaligus memberikan Tali kasih berupa 5 kg  Beras, 1 bungkus Gula putih dan juga berupa Amplop.

Pendeta B.Sihite STh dalam Khotbahnya mengajak seluruh umat kristen, secara khusus yang hadir pada perayaan natal tersebut kiranya sebagai kaum bapak  "Jadilah teladan dalam kebaikan dan bersungguh sungguh dalam pengajaran dan mari sambut kelahiran sang juru selamat yakni yesus kristus tuhan kita, didalam diri kita masing masing, “perilaku kita sebagai kaum bapak hendaklah menjadi teladan sebagai orang yang diselamatkan, kaum bapak harus mampu untuk memahami rencana Tuhan ia juga mengatakan mendekatlah kepada yesus, jangan tinggalkan persekutuan, tingkatkan pelayanan kaum Bapak dalam melayani tuhan, ungkapnya mengakhiri khotbahnya.

Seusai acara ibadah panitia turut adakan pembagian bingkisan kepada yang berulang tahun yang dimana Panitia telah menentukan penerima bingkisan yang tepatnya Lahir pada tanggal 18 Desember adapun bingkisan ini di berikan sebagai ucapan syukur panitia dan juga sebagai selingan didalam acara Perayaan Natal kaum bapak.

Diakhir acara Ketua Panitia Natal turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta ibadah natal secara khusus kepada Pendeta P.Sihite STh, sebagai pengkhotbah tamu undangan,Pdt B.Sihite Dari Sidang Bahagia,Pdt J.Simangunsong dari Sidang Martubung , Babinkamtibmas kelurahan Sicanang Aiptu J.Purba ,DPC Partai PSI Medan Belawan yang turut berpartisipasi dalam Perayaan Natal tersebut. (red-BS)

Post a Comment

Previous Post Next Post