Pelaksanan Sosialisasi Anti Narkoba, Kesadaran Hukum Dan Bahaya Pergaulan Bebas Di Kelurahan Besar

 Acara secara simbolis dibuka oleh Awal Syahputra, SSTP. Kasi Trantib Kecamatan Medan Labuhan, mewakili Camat Kecamatan Medan Labuhan sementara mewakili dari Kelurahan Muhammad Juliansyah.


Medan [Inews24jam.id], Penyakit masyarakat yang sangat bahaya pada saat ini adalah penyalahgunaan Narkotika yang menyebabkan banyak hal hal negatif ditimbulkan antara lain, terjadinya pencurian, perkelahian bahkan berujung dengan aksi tawuran. Sebagai antisipasi kelanjutan Pemerintahan, melalui Kecamatan Medan Labuhan melaksanakan Sosialisasi Anti Narkoba yang dilaksanakan di aula Kelurahan Besar, Selasa (14/12/2021).

[Vidio: Yel yel anti narkoba]
Acara secara simbolis dibuka oleh Awal Syahputra, SSTP. Kasi Trantib Kecamatan Medan Labuhan, mewakili Camat Kecamatan Medan Labuhan sementara mewakili dari Kelurahan Muhammad Juliansyah yang juga sebagai Kasi Trantib Kelurahan Besar.
[Fhoto: Pemberian Makalah kepada salah satu peserta sosialisasi]

Sebagai Narasumber dan Pembicara pada acara tersebut adalah saudara Yuda Oktaviansyah dari perkumpulan PEKA, yang merupakan perkumpulan pengiat Anti Narkotika. Paparan yang diberikan oleh Yuda sangat menarik perhatian peserta sosialisasi sehingga ia pada saat sesi tanya-jawab beberapa peserta langsung menyerbu beberapa pertanyaan.
[Fhoto: Sesi fhoto bersama dengan peserta sosialisasi]

Disesi terakhir sebelum fhoto bersama, karena turut hadir juga dari Dinas Kesehatan diwakili dr. Mhd. Yoga dan beberapa staf kesehatan melakukan test urine kepada seluruh peserta sosialisasi dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Besar yang hadir pada acara tersebut. (red-BS)



Post a Comment

Previous Post Next Post