Reses Margaret MS Marpaung, Hujan Tak Menyurutkan Niat Warga Untuk Menghadirinya

 Salah satu warga bapak Sitorus  mempertanyakan masalah banjir yang selalu mengungsi akibat banjir agar di dicari solusi misalkan di buatkan resapan air atau pompa 

Fhoto: Ibu Margaret memberikan pandangan secara umum (red-istimewa)

Medan [iNews24jam.id], Warga  sangat antusias dalam menyampaikan Aspirasi, keluhan- keluhan ataupun permasalahan yang di rasakan selama ini  mulai dari Masalah banjir, jalan, KIP, Tanah wakaf, sampah, penambahan Kepala Lingkungan dan Drainase.

Hujan tidak meyurutkan niat  masyarakat untuk menghadiri Reses Anggota DPRD Medan dapil 2 Margaret Ms Marpaung Dalam acara Reses  sidang I tahun ke III ini. Terbukti dari banyaknya warga Masyarakat yang hadir melebihi undangan yang disebar.


Anggota Dewan yang satu ini sangat antusias dalam  menampung aspirasi masyarakat yang dilakukan  Komplek MU City Martubung, Sabtu (18/12/2021)

Salah satu warga Posma Pangaribuan menyerukan masalah bantuan bantuan anak sekolah KIP agar tepat sasaran kepada si anak yang benar benar membutuhkan  dan masalah BPJS dalam berobat harus mengantarkan antrian ke  RS jam 4 subuh yang sangat menyulitkan warga. Didalam kesempatan ini ibu tersebut agar  ibu Margaret menyurati Dinas Kesehatan agar antrian dibuat di jam kerja.


Salah satu warga bapak Sitorus  mempertanyakan masalah banjir yang selalu mengungsi akibat banjir agar di dicari solusi misalkan di buatkan resapan air atau pompa 

Lanjut lagi salah satu Ibu muda boru Tambunan Pertanyaan bagaiman cara mengajukan program PKH dan BPJS kesehatan gratis dari pemerintah.

Pantauan awak media  warga sangat senang   terlihat dari keceriaan warga yang penuh dangan riuh tepuk tangan 

Dalam arahan ibu Margaret ini  dia berjanji akan meneruskan dan menyampaikan  semua keluhan keluhan warga terutama masalah banjir, jalan, sampah terutama perumahan perumahan yang bermasalah terkait penyerahan dari developer kepada pihak Perkim dan langsung akan menyurati Dinas dinas terkait mulai dari Dinas PU 

 Ibu yang energik ini berjanji akan tetap memantau segala keluhan keluhan warga  baik secara pribadi maupun kolektif.

Turut hadir Dari dinas sosial, mewakili Kecamatan, dan Lurah Kelurahan Besar Bapak Gandi.. 

Dalam  kesempatan ini ibu Margaret mengatakan siap dalam mewakili warga 24 Jam. (red-BS)

Post a Comment

Previous Post Next Post