Saluran Drainase Jalan Kompleks Yuka Martubung Mulai Dikerjakan, FKJL Siap Mengontrol Program Pemerintah


"Kita akan tetap mendukung dan siap mengawal proses pembangunan drainase yang ada di wilayah lingkungan 6 dan 7 ia berharap karena ini musim hujan sudah mulai, tetapi tetap akan sesuai dengan perencanaan, artinya tetap pengerjaan akan sesuai dan tepat waktu"

Medan [Inews24jam], Proyek pencegahan banjir yang tiap musim hujan menggenangi jalan Komplek Pajak Yuka Martubung Lingkungan 6 dan 7 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan mulai di kerjakan dengan Anggaran dari APBD Kota Medan 

Hal ini di sampaikan Ketua Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM FKJL Medan Labuhan Wilmar Napitupulu didampingi Bendahara Fery Tumanggor ketika di temui di lokasi proyek. Kamis (2/12/2021).

Lanjut, Wilmar Napitupulu mengatakan, kita akan tetap mendukung dan siap mengawal proses pembangunan drainase yang ada di wilayah lingkungan 6 dan 7 ia berharap karena ini musim hujan sudah mulai, tetapi tetap akan sesuai dengan perencanaan. Artinya tetap pengerjaan akan sesuai dan tepat waktu.

"Pentingnya drainase ini selain pencegahan banjir dan juga meminimalisir kerusakan jalan akibat genangan air.” Ungkapnya.

Sementara itu tokoh pemuda dan juga selaku Bendahara Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM FKJL Medan Labuhan mengatakan kami mendukung adanya proyek drainase yang di kerjakan ini. Selain penting untuk pencegahan banjir dikampung kami dan juga aspek pemberdayaan masyarakat. Jelas aktifis pemuda yang selalu vokal (red-BS)

Post a Comment

Previous Post Next Post