Sukses Pelaksanaan Reses Sudari, ST Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan

  "Kami berharap Bapak Sudari, ST terus dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga apa yang diharapkan selama ini akan menjadi  kenyataan, apakah dari pengelolaan banjir sampai kepada sarana infrastruktur", tutup Dr.Rahmad Darmawan pada mukadimahnya.

Fhoto : Sudari, ST saat menyampaikan evaluasi Aspirasi tahun lalu (I)


Medan [iNews24jam.id], Ditengah rintiknya hujan, memadati tenda biru besar sekira 400 warga Medan Labuhan menghadiri Reses yang dilaksanakan Sudari, ST anggota DPRD Kota Medan dengan posisi sebagai Ketua Fraksi PAN Kota Medan berlokasi di jalan Tuar Raya blok XI Griya 1 Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (18/12/2021).


Pada acara Reses tersebut dihadiri oleh Camat Medan Labuhan, Lurah Besar, Lurah Tangkahan dan perwakilan dari Kepolisian Polres Labuhan Belawan.

Sementara dari tokoh masyarakat yang diwakili Dr. Rahmad Darmawan warga blok XI Griya Martubung menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja yang sudah di lakukan Sudari, ST selama menjadi Anggota Dewan. "Kami berharap Bapak Sudari, ST terus dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga apa yang diharapkan selama ini akan menjadi  kenyataan, apakah dari pengelolaan banjir sampai kepada sarana infrastruktur", tutup Rahmad pada mukadimahnya.


Terkait evaluasi yang dipaparkan Sudari, ST khususnya pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksanakan, Amsal penjabat UPT PU menjelaskan nya secara lengkap. "Kita sudah merealisasikan pembetonan jalan Pancing 1, Normalisasi parit Belanda dan progres selanjutnya adalah pembenahan Kolam Laguna", terangnya.


"Pada dasarnya aspirasi yang sudah kita ajukan ke pemerintahan insha Allah akan dilaksanakan, seperti pada saat ini penataan kembali Taman Bundaran 3, Rumah baca dan Taman Olahraga diblok XI setelah sukses pembangunan infrastruktur jalan Pancing 1", papar Sudari, ST.

Untuk menampung aspirasi masyarakat baik himbauan maupun pengaduan, sudah berdiri Sudari Center/Rumah Aspirasi PAN yang beralamat jalan Tuar Raya Blok XI Griya Martubung.

Dipenghujung acara, setelah sesi tanya jawab seluruh peserta undangan mendapat cendramata dan sajian nasi kotak. (red-BS)


Post a Comment

Previous Post Next Post