Tinjau Pembangunan Jalan, Anggota DPRD Kota Medan Ibu Margaret Marpaung, Sangat Mengapresiasi

 Saat diwawancarai, Beliau Mengatakan Akan Terus Memperhatikan Dan Berkolaborasi Supaya Pembangunan Dan Segala Masalah Dimedan utara Ini cepat Diselesaikan, Banyak  Program Program Baik Beliau Yang Sudah Dirasakan Warganya.


Medan [Inews24jam.id], Tak Kenal Waktu Libur, Salah Satu Anggota DPRD kota Medan Dari Fraksi PDI perjuangan,Ibu Margaret Marpaung Tetap Menjalankan Tugasnya Sebagai Wakil Rakyat.

Hal Tersebut Tertangkap Kamera Awak Media Dan Tim Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM Medan Labuhan, Beliau Dari Mulai Pulang Ibadah Langsung turun kelokasi untuk memantau, Meninjau Pengerjaan Proyek Jalan Pengecoran Beton di jalan Bakti Abri kelurahan Besar dan kelurahan Martubung kecamatan Medan Labuhan Supaya Kualitas Jalan Terjaga Dan bisa dirasakan Banyak Warga



Saat diwawancarai,Beliau Mengatakan Akan Terus Memperhatikan Dan Berkolaborasi Supaya Pembangunan Dan Segala Masalah Dimedan utara Ini cepat Diselesaikan, Banyak  Program Program Baik Beliau Yang Sudah Dirasakan Warganya.

Margaret Marpaung Juga Berharap Dukungan Dari Warganya Agar Semua Program Program Dan Rencana Baik Yang Akan Dijalankan nya Tetap Berjalan Dengan Baik Dan Lancar.Warga Sangat Mengucapkan Terimakasih Atas Perhatian Yang Diberikan Oleh Ibuk Margaret, terlihat tadi Saat Ratusan Warga Yang Melintas  Menegur Dengan Senyum Kepada Anggota Dewan Dari Fraksi PDi Perjuangan ini Dan Dibalas Dengan Senyuman Juga.

Forum komunikasi Jurnalis dan Lsm Medan Labuhan Sangat Mengapresiasi Tindakan Anggota Dewan Ibuk Margaret Marpaung, sangatlah Jarang Ditemukan Anggota Dewan khususnya di Kota Medan Ini Walawpun Hari Libur Tetap Turun Langsung Meninjau Kelapangan. Dan Menanggapin Keluhan Keluhan Warganya Semoga Ibu Margaret Tetap Bisa Duduk Lagi Sebagai Wakil Rakyat Di Periode Yang Akan Datang.(red-BS)

Post a Comment

Previous Post Next Post