Pendawa GotRoy Bersihkan Masjid Taqwa Ubudiyah Medan

Pendiri Paguyuban Pendawa H. Ruslan SH sekaligus Ketua DPW Pendawa Sumut, sangat senang dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, beliau sangat mendukung Program Kerja PAC Pendawa Medan Perjuangan dan PAC Pendawa Medan Timur, semoga program tersebut tetap berjalan dan terus dilakukan untuk masyarakat. bangun terus silaturahmi melalui semangat kegotong royongan.

Pendawa turukan mobil untuk kegiatan bersih masjid

MEDAN[iNews24jam.id] - PAC Pendawa Medan Perjuangan dan PAC Pendawa Medan Timur berkolaborasi dengan BKM Taqwa Ubudiyah melakukan gotong royong dengan membersihkan Mesjid Taqwa Ubudiyah. Minggu (13/2)

Kegiatan ini dilakukan di lingkungan VII Kel. Durian Kec. Medan Timur tepatnya di jalan Bambu III, Ketua PAC Pendawa Medan Perjuangan Pak Budi Hartono yang didampingi oleh Ketua PAC Pendawa Medan Timur Pak Edy Prayitno mengatakan bahwa kegiatan membersihkan mesjid ini akan tetap dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan para jama'ah mesjid yang ada disekitar wilayah Medan Perjuangan dan Medan Timur.


Ketua BKM Taqwa Ubudiyah Bapak sugiono S.Ag mengatakan beliau sangat senang dengan adanya kegiatan Pendawa yang melakukan bersih-bersih di mesjid Taqwa Ubudiyah, karena kegiatan tersebut sangat positif di mata masyarakat setempat sehingga pak Sugiono sangat berharap kepada Pendawa untuk tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, dan pak sugiono sangat mengharapkan kembali kehadiran Pendawa datang untuk melaksanakan kegiatan tersebut di mesjid Taqwa Ubudiyah.


kegiatan Bakti Sosial Membersihkan Mesjid adalah merupakan Program kerja kami di tahun 2022 ini, program ini sudah terjadwal dan akan dilaksanakan setiap minggunya didaerah Medan Perjuangan dan Medan Timur. kami sangat membantu sekali dengan adanya armada mobil Kebersihan Mesjid yang lengkap dengan peralatannya. "ujar Pak Budi Hartono"


Pendiri Paguyuban Pendawa yaitu H. Ruslan SH sekaligus Ketua DPW Pendawa Sumut, sangat senang dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, beliau sangat mendukung Program Kerja PAC Pendawa Medan Perjuangan dan PAC Pendawa Medan Timur, semoga program tersebut tetap berjalan dan terus dilakukan untuk masyarakat. bangun terus silaturahmi melalui semangat kegotong royongan. (BN100 | FR)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post