Penyerahan SK Pimpinan Kecamatan Partai Kebangkitan Nusantara Untuk Kecamatan Medan Labuhan..

 "Kita berharap dengan berdirinya secara resmi Partai Kebangkitan Nusantara di Medan Labuhan ini, seluruh pengurus pimpinan kecamatan dapat bekerja dan bersinergi dengan masyarakat dalam membesarkan Partai Kebangkitan Nusantara, sebagaimana sejalan dengan visi dan misi partai," tegas Daulay.

Penyerahan SK Pimpinan Kecamatan Partai Kebangkitan Nusantara oleh Ketua Pimpinan Cabang Kota Medan, Daulat SMH Situmorang, Ir. MA

Medan-Sumut [iNews24jam.id], Bergerak berdasarkan visi dan misi partai untuk pengembangan organisasi secara merata sampai ke tingkat Kecamatan, Dewan Pimpinan Cabang kota Medan hari ini resmi menyerahkan SK atas pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan (Pimcam) di Kecamatan Medan Labuhan.

Penyerahan SK Pimpinan Kecamatan dilakukan langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Kota Medan Daulat SMH Situmorang.Ir.MA dan didampingi oleh Sekretaris Ade Akhmad Ilyasak, SH. bertempat di sekretariat Pimpinan Cabang Kota Medan, Kamis (24/3/2022)

Kepengurusan Pimpinan Kecamatan yang sudah terbentuk dengan pelopor pengerak Yohanes Abadi sebagai Ketua dan didampingi M.Safran Ginting, ST sebagai Sekretaris dan Bendahara Rita Simorangkir diharapkan mampu membuat terobosan baru demi kemajuan partai.

"Kita berharap dengan berdirinya secara resmi Partai Kebangkitan Nusantara di Medan Labuhan ini, seluruh pengurus pimpinan kecamatan dapat bekerja dan bersinergi dengan masyarakat dalam membesarkan Partai Kebangkitan Nusantara, sebagaimana sejalan dengan visi dan misi partai," tegas Daulay (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post