AKIBAT TABUNG GAS MELEDAK SATU BUAH RUKO DAN SATU UNIT SEPEDA MOTOR TERBAKAR.



Tebing Tinggi-Sumut -[iNewd24jam.id] Akibat  tabung gas bocor dan meledak, satu buah  ruko dan satu unit sepeda motor habis terbakar.





Perisitiwa kebakaran terjadi saat korban Bambang Surya Tarigan ( 43 ) dan istrinya memasak air berdekatan dengan barang barang dagangan kelontong miliknya di Jl.DR Hamka Lk.V Kelurahan Durian Kecamatan  Bajenis, Kamis ( 28/04/22 ) sekitar pukul.11.00 wib.


Adapun tabung gas 5 Kg yang digunakan mengalami kebocoran dan menimbulkan kobaran api. Korbanpun  berusaha memadamkan api dengan mengangkat tabung gas tersebut dan melemparkannya keluar dari ruko. Naas baginya, tabung gas mengenai satu unit sepeda motor Yamaha N-Max Nopol BK 6517 NAC milik masyarakat.


Hal ini dikatakan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto saat dikonfirmasi, Atas peristiwa kebakaran tersebut, korban mengalami luka bakar dan telah dirawat di RS Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.


Api dapat dipadamkan dengan 5 unit mobil Damkar milik Pemko Tebing Tinggi bersama personil Polsek Padang Hulu, personil Polres Tebing Tinggi dan dibantu masyarakat.


Atas peristiwa tersebut korban ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp.70.000.000,- (Tujuh puluh juta rupiah. Saat ini kejadian kebakaran telah ditangani Polres Tebing Tinggi, tandasnya. 


( Iriadi )


Post a Comment

Previous Post Next Post