DARI PARTAI GERINDRA MENGADAKAN RESES PERTAMA DI KELURAHAN LALANG KECAMATAN RAMBUTAN.

Tebing Tinggi Sumut [iNews24jam.id] . Sudah biasa atau sudah lazim setelah anggota dewan duduk di parleman, dia datang Kewarga untuk mendengar atau pun menerima masukan dari konsektuwen nya. Apa apa permasalahan yang terjadi di likungan nya.




Pada hari ini Selasa 19/04/2022  di aula kantor kelurahan Lalang Jalan Bukit Bundar Lk 3 Kecamatan Rambutan, Bapak Muhammad HAZLY Azhari ST,Msc dari partai Gerindra mengadakan Reses pertama pada tahun 2022 ini.


Acara dimulai pada pukul 14 00 wib s/d selesai dan dibuka doa yang di pimpin Nanda Syahputra SE, dalam arahan nya bapak Hadi Supeno SE selaku Lurah Lalang mengucap terimakasih kepada Bapak Muhammad Hazly Azhari ST,Msc yang telah Sudi untuk hadir untuk mengadakan Reses di kelurahan Lalang, dan terimakasih juga buat bapak/ ibu sudah kira nya meluangkan waktu untuk dapat mengahadiri acara ini apalagi saya tau bapak/ ibu menjalan kan ibadah  puasa kata Hadi Supeno dalam kata sambutan.


Kepada bapak/ ibu saya berharap lanjut Hadi sampai kan apa keluh kesah yang di hadapi di lingkungan nya sampaikan aja karena disini lah kesempatan bapak/ ibu untuk mengungkap kan nya dan nnti di sampai kan Bapak Hazly di sidang parlemen .


Bapak Muhammad Hazly Azhari  dalam arahan nya meminta kepada bapak / ibu yang hadir apa apa yang telah di sampaikan Bapak lurah tadi benar, Insya Allah saya akan menyampaikan pada rekan dewan pada rapat paripurna. Saya berharap kepada bapak/ibu sampai kan kepada saya, segala permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat jangan sungkan sungkan untuk menyampai kan nya.


Bapak Mayyuriddin dan bapak Ferdinan  warga lingkungan 04 menyampaikan bahwa dranase yang ada di jalan Gunung sayang dan di kompleks perumahan kodim banyak yang rusak mohon lah kirai nya di perbaiki karena disaat hujan turun apalagi hujan sangat deras air melimpah kerumah warga.


Masalah BPJS kesehatan Ibu Handayani warga lingkungan 01 berharap kiranya dana talangan yang selama ini ada untuk membeckab warga yang tidak memiliki kartu BPJS dapat di aktifkan kembali .


( Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post