.DPC GBNN DAN SATGAS GBNN KOTA TEBING TINGGI BERAUDENSI KEKANTOR BNN KOTA TEBING TINGGI .

 


Tebing Tinggi [iNews24jam.id], AKBP Indra Warman  Kepala BNN kota Tebing Tinggi dan di dampingin Nuriatno ( Kabid Pencegahan dan memperdayakan masyarakat ). AKP Pardede  Kabid Pemberantasan ( BADAN Narkotika Nasional )  menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi Garda Bela Negara Nasional ( GBNN ) di Ruang aula BNN, jalan Prof.M.Yamin  Kamis ( 21/04/2022 )




Pada kesempatan ini, Krisna Hadi wijaya selaku ketua Satgas GBNN dan di dampingin dari kepengurusan DPC GBNN, menyampaikan dan  memperkenalkan diri  adanya  Lembaga GBNN dan SATGAS GBNN  di Kota Tebing Tinggi, sudah setahun ini berjalan dan baru dapat kesempatan untuk beraudensi ke BNN.


"Saya meminta kepada BNN kota tebing tinggi agar dapat bekerjasama/mitra kerja  dengan satgas GBNN utuk memberantas pecandu dan mengagalkan transaksi narkoba yang saat ini meraja Lela di kalangan masyarakat ,dengan cara bersosialisasi di anak didik di bangku sekolah  dan kepada masyarakat, di tiap tiap kelurahan bahayanya Narkoba tersebut  terhadap diri sendiri dan lingkungan ,saya meminta dari Pihak BNN agar menjadi Narasumber dalam acara sosialisasi nantinya agar anak didik kita sadar narkoba itu memang benar merusak regenerasi anak bangsa ke depan", jelasnya.


"Semoga adanya kerja sama yang baik dan solid antara BNN dan satgas GBNN menciptakan kesadaran kepada masyarakat bahayanya Narkoba ", harapnya.( Krisna ).


Sementara itu, kepala BNN AKBP Indra Warman menyampaikan dalam audiensi ini ",kami siap membantu untuk memeranginya narkoba di kalangan anak didik yang ada di bangku sekolah maupun di masyarakat .dan juga tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan kita harus berusaha sekuatnya agar anak didik di bangku sekolah ( regenerasi ) dan kepada masyarakat benar benar sadar bahayanya Narkoba yang lagi semarak di kalangan remaja saat ini,pertama tama dari keluarga kita dulu , baru dilingkungan sekitar kita agar terbebas dari pemakai narkoba, dan juga kita harus kerja sama dengan Polri dan Pemerintahan setempat, BNN saat ini ada Program kerja Kelurahan Bersinar ( bersih dari narkoba ). yang akan di adakan masing masing kelurahan Bagelen,Bulian dan Bandar utama,",terangnya.


"Dan saya sangat berterima kasih kepada GBNN dan Satgasnya yang benar benar peduli terhadap bahayanya Narkoba .semoga adanya lembaga tersebut dapat membantu BNN kota tebing tinggi memperkecil kegiatan transaksi narkoba di kota tebing tinggi ",harapannya.




Menutup acara, Indra Warman mengungkapkan adanya lembaga ini tidak hanya di nama aja dan juga harus solid sesama pengurus anggota agar tercipta kinerja yang diharapkan lembaga tersebut," Saya bangga dengan adik-adik yang di GBNN maupun di Satgas nya yang mau benar benar membantu pemberantasan Narkoba dari hati nurani  dan menjadi mitra kerja BNN" tutupnya.*


( Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post