Gelar Sosialisasi dan Perkenalan Diri, Muhammad Muaz, ST Siap Bertarung di Pilkades 2022 Untuk Desa Selemak yang Sejahtera


Deli Serdang. (Inews24jam). Warga Kampung Di Desa Selemak Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang begitu antusias menghadiri sosialisasi dan perkenalan diri calon Kepala Desa Selemak Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Acara tersebut dilaksanakan selepas sholat tarawih. 

Gelaran Sosialisasi dan memperkenalkan diri yang dilaksanakan di kediaman calon kepala desa itu sendiri Rabu malam (13/4/2022) nampak kondusif, satu persatu tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda dan para emak-emak di desa Selemak tersebut terus berdatangan memadati tempat acara sosialisasi dan perkenalan diri calon Kepala Desa di Desa Selemak tersebut. Dalam acara ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kab. Deli Serdang Zakky Shahri, SH. 

Muhammad Muaz, ST adalah Calon Kepala Desa Selemak di Kecamatan Hamparan perak, beliau merupakan kader dari Partai Gerindra yang siap memimpin Desa Selemak untuk perubahan dan Desa yang lebih maju. Beliau juga merupakan remaja mesjid di Desa Selemak, selain itu beliau juga aktif  di organisasi Karang Taruna dan organisasi kepemudaan lainnya. 

Muhammad Muaz, ST ingin menjadi Kades merupakan cita-citanya dari dulu sewaktu masih aktif di remaja mesjid tersebut, beliau sadar masih ada kekurangan pelayanan administrasi  dan informasi, dan beliau akan memperbaikinya lebih baik lagi untuk masyarakat Desa Selemak. Beliau juga mengatakan "Apabila saya menang dalam Pilkades 2022 nanti, pertama sekali yang saya lakukan untuk masyarakat di Desa Selemak adalah melakukan Kegiatan Sunatan Secara Gratis, selain itu segala kepengurusan atau pelayanan publik akan dilakukan secara online, bagi masyarakat yang belum memahaminya akan dilakukan pelatihan dan sosialisasi secara gratis." kalimat tersebut beliau ungkapkan ke masyarakat di Desa Selemak pada acara Sosialisasi dan Perkenalan diri. 

 Selain itu calon Kepala Desa Selemak tahun 2022 Muhammad Muaz, ST mempunyai visi dan misi yang jelas, benar-benar untuk perubahan Desa Selemak yang lebih maju. Visi beliau adalah Bekerja Keras, Bekerja Cerdas untuk Mewujudkan Desa Selemak Sejahtera, Relegius dan Bermatabat, dan misi beliau adalah Semangat Muda, Jujur, Transparan, Merakyat dan Sederhana, Mendorong dan menggalakkan kegiatan-kegiatan keagamaan di masyarakat yang akan didukung penuh oleh Pemerintah Desa, Menciptakan pelayanan pemerintahan desa yang mengayomi, cepat, mudah, transparan dengan sistem online dan terbebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme, Menata dusun agar jumlah penduduk di setiap dusunnya lebih merata, Pengadaan sarana prasarana olah raga untuk mengisi kegiatan positif masyarakat dan memerangi penyebaran narkoba di Desa Selemak, Melanjutkan program pembangunan fisik maupun non fisik dengan baik dan merata diseluruh desa, Mewujudkan pelayanan sarana air bersih untuk masyarakat desa yang profesional, Meningkatkan pengelolaan aset desa agar terwujudnya pendapatan asli desa (PAD) untuk anggaran pembangunan desa, Memberdayakan semua unsur lembaga yang terkait dengan pemerintah desa maupun semua organisasi keagamaan, kepemudaan dan sosial.

Suasana acara sosialisasi dan perkenalan diri Muhammad Muaz, ST yang menjadi calon Kepala Desa Selemak begitu banyak dukungan dai berbagai pihak, itu terlihat dari kehadiran diacara sosialisai, dari mulai hadirnya tokoh masyarakat, tokoh keagamaan, tokoh kepemudaan hingga Plh Kades Desa Selemak pun turut hadir dalam acara tersebut.

Warga kampung Desa Selemak mengungkapkan "Saya sangat mengharapkan adanya perubahan di Desa Selemak ini, karena selama ini perkembangan Desa Selemak kurang signifikan. Saya sangat optimis, Muhammad Muaz, ST seorang anak muda yang semangat akan membawa perubahan yang signifikan." ungkap beliau.

"Insya Allah kalau Desa Selemak dipimpin oleh Muhammad Muaz, ST dengan konsep visi dan misi yang cukup jelas, perubahan Desa Selemak akan semakin maju dan bisa bersinergi antara pemimpin, perangkat desa dan masyarakat. Dan semoga Desa Selemak menjadi desa percontohan di Kecamatan Hamparan Perak Kab. Deli Serdang." kata warga kampung tersebut. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post