JALIN SILATURAHMI BERSAMA DPD PENGACARA DAN JAWARA BELA UMMAT (PEJABAT) MELALUI BUKA PUASA BERSAMA


MEDAN, (Inews24jam). Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dijajaran Pengurus DPD PENGACARA & JAWARA BELA UMMAT (PEJABAT) Sumatera Utara mengadakan Acara Berbuka Puasa Bersama di Danish Seafood Jl. Kenanga Raya Komplek Kenanga Palace Ruko No. 11 Tj Sari Medan, Minggu (10/4/2022).

Acara Berbuka Puasa ini dimulai pada 17.00 Wib yang diawali pembukaan oleh Sekjen DPD Pejabat SUMUT Hendry Piliang, dan Pidato dari Ketua DPD PEJABAT SUMUT Andika Putra Zainal, A.Md yang mengatakan mari jadikan bulan Ramadhan tahun ini sebagai memperbanyak ibadah sehingga kita bisa mendapatkan gelar taqwa yang sudah dijanjikan oleh Allah SWT dan pada acara berbuka puasa ini sebagai tali silaturahmi diantara sesama anggota PEJABAT SUMUT.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah dari Ustadzah Bunda Ronyreztika Siregar yang juga merupakan Dewan Penasehat DPD PEJABAT Sumatera Utara bertema Nilai-nilai yang terkandung dalam Ibadah Puasa dan Silaturahmi sesama ummat.

Sebelum acara ditutup, diisi juga Tausyiah oleh Ustad Sanni yang juga merupakan Ketua DPC PEJABAT BINJAI tentang Nilai-nilai semangat perjuangan dan kebersamaan sesama ummat muslim dan ditutup dengan do’a berbuka puasa oleh Ustad Sanni dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah. 

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Bapak Idham Syafrullah yang merupakan Penasehat DPD PEJABAT SUMUT, dan beberapa Pengurus-pengurus DPC PEJABAT KOTA MEDAN, DPC PEJABAT BINJAI, DPC PEJABAT DELI SERDANG dan Ketua MPTW Abdul Latif. Di akhir acara harapan Ketua DPD PEJABAT SUMUT agar kegiatan silaturahmi ini bukan hanya pada di bulan Ramadhan ini saja, akan tetapi dapat terjalin seterusnya dan semoga Ormas PEJABAT ini dapat diterima oleh masyarakat serta besar di Sumatera Utara. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post