KEBERSMAAN PEMUDA PANCASILA SEKECAMATAN RAMBUTAN BERBAGI TAKJIL KE PANTI ASUHAN DAN PENGGUNA JALAN.

Tebing Tinggi [iNews24jam.id], Dalam program kerja Pemuda Pancasila se kecamatan Rambutan , hadir dari jajaran kepengurusan MPC PP kota Tebing Tinggi , ketua PAC Rambutan dan jajarannya , di bantu dari ketua ketua Ranting yang ada di kec rambutan dan anggotanya.

Alhamdulillah wa syukurillah  atas kerja samanya sesama kader Pemuda Pancasila se kecamatan  Kota Tebing Tinggi, telah membuka jati diri nya tuk  berbuat kebajikan dengan berbagi rezeki  kepada Panti Asuhan Amaliyah ( Paya Pasir ) jalan Prof. M.Yamin SH Kota Tebing Tinggi .

Jumat 22/04/2022.





Setelah pembagian rezeki di Panti Asuhan kader Pemuda Pancasila se kec rambutan  melaju ke jln Ir.H. juanda dan Sudirman untuk bagi bagi takjil  gratis kepada warga pengguna jalan ,

Yang lalu lalang di jalan tersebut.

Dan juga pindah ketitik,di depan mesjid agung untuk pembagian takjil gratis kepada masyarakat penguna jalan di jalan Yos Sudarso tepat nya di depan mesjid agung Kota Tebing Tinggi.



Dalam kesempatan ini ketua PAC Rambutan ,"sangat berterima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila se Kota Tebing Tinggi , yang mana  sudah turut serta kan diri dalam berbagi rezeki kepada pengguna jalan yang telah di tentukan panitia lokasi tempat nya.


"Semua kader PP khususnya di Kecamatan Rambutan agar tetap menjaga solidaritas kebersamaannya sesama kader mau pun di  masyarakat kota Tebing Tinggi untuk menciptakan suasana damai dan kondusif." Harapannya ( Alfian Isa ).

  




Dalam waktu yang sama juga Hendro wakil ketua PAC Rambutan,

 "pentingnya kekompakan itu untuk menciptakan majunya suatu organisasi  PP yang kita pegang saat ini ,dan harus menjaga silaturahim walaupun terdengar  terkadang PP ini identik dengan kekerasan tapi di balik kekerasan tersebut  PP juga peduli dengan masyarakat yang selalu butuh pertolongan   pungkasnya.





"Adapun pembagian takjil dan nasi kotak yang kita berikan kepada warga dan masyarakat mau pun di panti asuhan tadi semoga membawa barokah kepada kita semuanya ,baik yang memberi dan yang menerimanya.

Di bulan suci ini alangkah indahnya kita ( OKP PP ) dapat berbagi rezeki , tutur Endro .




"Program kerja OKP PP kota Tebing Tinggi , berjalan sesuai diharapkan dan kami atas nama Pemuda Pancasila se Kecamatan Kota Tebing Tinggi minta ampun kepada Alloh dan minta maaf kepada warga atau masyarakat penguna jalan yg tidak dapat kesempatan atas takjil yang di bagikan kepada warga /masyarakat kota tebing tinggi",( Surya ketua Ranting PP tanjung Marulak ).


( Iriadi )


Post a Comment

Previous Post Next Post