.KETUA RANTING BHAYANGKARI TEBING TINGGI MEMBERI PAKET LEBARAN KEPADA POS PENGAMANAN DAN PELAYANAN POLRES TEBING TINGGI.

 


[iNews24jam.id] Tebing Tinggi Sumut.

Adapun kegiatan rutinitas Ranting Bhayangkari Tebing Tinggi dalam pemberian paket lebaran dilaksanakan 

Pada hari ini Jumat tanggal 29 April 2022 sekira pukul 14.30 wib telah berlangsung kegiatan pemberian Paket lebaran dari Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi kepada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Polres Tebing Tinggi.



Adapun penyerahan pemberian Paket lebaran diwakili  oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny Uli Robert Sembiring didampingi seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi.


Turut hadir pada acara tersebut 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.I.K.,M.Si. Turut serta

Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol T. Hutagaol dan 

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi IPTU Berlin Tarigan.


Acara dimulai pada pukul 14.30 wib Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi beserta dengan pengurus Bhayangkari yang dimulai pemberian  paket lebaran untuk Pos Pelayanan Stasiun Kereta Api Kota Tebing Tinggi Jl. T. Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi.


 Adapun yang menerima paket lebaran di Pos Pelayanan Stasiun Kereta Api Kota Tebing Tinggi yaitu IPTU M. Manurung. 

AIPTU SM. NAINGGOLAN

AIPTU S.A.C SIAGIAN.


Dan acara di lanjutkan pada pukul 15.15 wib Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi beserta dengan pengurus Bhayangkari memberikan paket lebaran untuk Pos Pengamanan Gerbang Tol Tebing Tinggi.

 Adapun yang menerima paket lebaran di Pos Pengamanan Gerbang Tol Tebing Tinggi yaitu Briptu B. Sitorus.


Selanjut nya acara  pemberian  Pada pukul 16.00 wib Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi beserta dengan pengurus Bhayangkari memberikan paket lebaran untuk Pos Pengamanan Simpang Beo Kota Tebing Tinggi.

.Adapun yang menerima paket lebaran di Pos Pengamanan Simpang Beo Kota Tebing Tinggi yaitu Bripka E. Manalu.


Dan kegiatan berakhir sekira pukul 16.15 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta tetap menjaga Prokes.


Adapun tujuan  kegiatan pemberian Paket lebaran dari Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi kepada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Polres Tebing Tinggi adalah untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.


(  Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post