MOMEN RAMADHAN, PAC PENDAWA MEDAN PERJUANGAN BERSAMA ANGGOTA DPRD KOTA MEDAN F-PKS GELAR BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA


MEDAN. (Inews24jam). Momentum bulan suci ramadhan tahun ini, benar-benar dimanfaatkan oleh PAC Pendawa Medan Perjuangan untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama serta memberikan santunan tali asih kepada anak yatim dan sembako untuk kaum dhuafa. Kegiatan ini sebagai bentuk salah satu komitmen Pendawa Medan Perjuangan dalam kegiatan sosial, dan kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Pendawa Medan Perjuangan setiap tahunnya. Kegiatan yang sangat meriah dan penuh suasana kekeluargaan ini digelar di Kantor Sekretariat PAC Pendawa Medan Perjuangan yang beralamat Jl. Dwikora, Medan, Minggu (10/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Medan F-PKS Pak Irwansyah S.Ag, SH, Ikatan Alumni SMK Automotif Teladan Medan Angkatan 99, Ketua DPC PKS Medan Timur Ronald Suhendri serta dari Yayasan Elang Memega Bid. Pendidikan Pengolahan Pemanfaatan Sampah (P3S).

Dalam sambutannya Ketua PAC Pendawa Medan Perjuangan Budi Hartono mengatakan, "Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, yang menjalin hubungan langsung (Hablumminallah) dan sekaligus hubungan sosial (Hablumminannas). Karena itu sebagai implementasi Hablumminannas tersebut PAC Pendawa Medan Perjuangan ingin keberkahan ramadhan juga bisa dirasakan oleh para anak yatim melalui santunan tali asih, dan pemberian sembako untuk kaum dhuafa ". ungkap beliau.

Pada Kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS Irwansyah, S.Ag, SH, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginyan kepada seluruh panitia pelaksana dari Pendawa Medan Perjuangan, sehingga acara tersebut terlaksana dengan penuh hikmat dan kekeluargaan. Ditengan-tengan kesibukannya sebagai Anggta DPRD Kota Medan F-PKS, Pak Irwansyah, S.Ag SH selalu meluangkan waktu dan meyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut sekaligus menyapa dan temu ramah bersama warga Pendawa Medan Perjuangan. 

Hal ini dilakukan oleh Pak Irwansyah, S.Ag, SH sebagai wujud dari komitmen beliau sebagai anggota Dewan untuk tetap Bersama Melayani Rakyat. Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan tausiah agama menjelang berbuka puasa di hadapan seluruh warga Pendawa Medan Perjuangan. (Red) 

  


Post a Comment

Previous Post Next Post