SILATURRAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA YANG DIADAKAN DPD PARTAI AMANAT NASIONAL KOTA TEBING TINGGI.

 


Tebing Tinggi [iNews24jam.id], Acara silaturrahmi dan buka puasa bersama yang diadakan  DPD Partai Amanat Nasional (  PAN ) Kota Tebing Tinggi di rumah   Bapak H. Syamsul Bahri ( Pak Ujang ) Jalan Cemara ujung kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Padang Hilir kota Tebing Tinggi ( Jumat 22/04/2022 ) . Beliau juga ketua FC FKPPI dan Ketua Badan Kehormatan Dewan ( BKD ) Kota Tebing Tinggi.




Hadir di dalam acara tersebut pengurus DPD Partai Amanat Nasional dan Badan Bela Negara FKPPI PC 0204 beserta rombongan, dan masyarakat  yang ada di Kota Tebing Tinggi .


Acara di awali dengan kata sambutan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional ( PAN )

H.Syamsul Bahri. Dalam kata sambutan nya kepada bapak/ ibu yang hadir beliau mengucapkan terimakasih atas kedatangan para tamu undangan yang telah Sudi kira nya memenuhi undangan kami, bapak / ibu juga sudah rela meninggalkan keluarga untuk datang kerumah kami  dalam rangka berbuka puasa bersama . semoga acara buka puasa ini mendapat Ridho dan Barokah nya Allah . Disamping kami mengadakan buka puasa bersama kami juga nanti nya akan membagikan satu karung beras kami berharap jangan lah dipandang dari nilai nya harap H.Samsul Bahri.


 Acara dilanjutkan tausiah oleh ustad Mhd Yusub dalam tausianya beliau mengatakan bahwa pada malam hari ini adalah malam nujulul Qur,an maka dari itu kita sebagai umat muslim untuk selalu rajin membacanya, mengamalkanya dan memahami isi dari Al Qur,an tersebut, apa lagi pada bulan suci ramadhan jangan sampai kita menyia nyiakanya bulan suci yang penuh berkah sebagai bulan mahgfiroh .


Dan  acara di lanjutkan dengan buka puasa bersama. Dengan  menu yang  sudah terhidang meja, usai buka puasa bersama acara di lanjutkan dengan sholat berjamaah yang di pimpin olah ustad Mhd Yusup, selesai sholat berjamaah acara di lanjutkan dengan doa bersama .


Acara di tutup dengan pembagian sembako oleh H. Samsul Bahri kepada semua tamu undangan yang hadir .


( Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post