Dihadiri Ketua Umumnya, Acara Silaturahmi Satgas Joko Tingkir Wilayah Sumatera Utara Berjalan Sukses


Acara Silaturahmi Pengurus Satgas Joko Tingkir Wilayah Sumatera Utara

Medan [iNews24jam.id], Diawali doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya seluruh peserta Silaturahmi Pengurus Satuan Tugas Joko Tingkir Wilayah Sumatera Utara dan Pengurus Sekar Mirah, sayapnya Joko Tingkir serta undangan juga dengan semangat meneriakkan yel yel Joko Tingkir bertempat di Cadika Cafe, Medan Johor.(29/05/2022)

Dibuka oleh Ketua Umum, Sukirmanto, SH acara silaturahmi yang juga Musda Sekar Mirah, acara berlangsung dengan baik dan bersemangat.

Ketua Umum Joko Tingkir Wilayah Sumatera Utara Sukirmanto, SH

Sesuai akte pendirian (2012)  Satuan Tugas Joko Tingkir Wilayah Sumatera Utara, sudah membentuk pengurus diberbagai daerah Sumatera Utara.

Acara utama dalam silaturahmi tersebut adalah tausiah yang dibawakan oleh Al Ustad Jamirat Sumbari, S.Ag. yang inti dari ceramah nya adalah terkait pentingnya silahturahmi serta saling memaafkan khususnya masih di bulan Syawal ini.
Ustad Jamirat Sumbari, S.Ag.


Ditemui awak media pada saat acara salah satu Pengurus Harian Ketua II Satgas Joko Tingkir, Sunardi, SE melalui Halal BI Halal mari kita saling memaafkan dan meningkatkan silatuhrahmi warga Jawa harus bangkit membangun kesejahteraan anggota dan masyarakat melalui program-program ekonomi, sosial dan budaya dan politik khusus dengan semangat mengedepankan kegotongroyongan dan persaudaraan, sehingga kehadiran Joko Tingkir dapat dirasakan masyarakat secara umum.

Pengurus Harian Ketua II, Sunardi, SE

Acara ditutup dengan pembacaan susunan pengurus Satgas Joko Tingkir Wilayah Sumatera Utara (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post