GUNA MEMUPUK RASA PERSAUDARAAN ANTARA PENGURUS DAN ANGGOTA ASPEK KOTA TEBING TINGGI MENGADAKAN HALAL BIHALAL.


Tebing Tinggi Sumut [iNews24jam.id], Guna menjalin hubungan antar sesama pengurus dan anggota ASPEK ( Asosiasi Pedangang Keliling ) Kota Tebing Tinggi pada malam hari ini mengadakan  halal bihalal Senin ( 16/05/2022 ) pada pukul 20, 00 wib dirumah bapak  Edi Irmayanto Jln Sei Babura Lk 5 kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi Sumut.



Acara dihadiri oleh Marhari Siswanto (  Ketua ),  Helmi Koto Sekretaris,  bapak Riduan Tanjung pendiri Aspek. Abdi SH penasehat hukum Aspek,  Zulfikar Nst Kaban BBN ( Badan Bela Negara ) FKPPI 0204 DS Kota Tebing Tinggi turut hadir dalam acara, Bastian Tampubolon SH dan Iriadi mewakili wadah  DPC MOI (  Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia ) kota Tebing Tinggi serta Pengurus dan anggota ASPEK.


Dalam sambutan nya Marhari Siswanto merasa bersyukur dan senang atas kehadiran rekan rekan pengurus dan tamu undangan telah Sudi kira ya untuk dapat berhadir memenuhi undangan kami selaku pengundang dalam acara pada malam hari ini, saya sangat berterimakasih sekali lanjut nya atas keluangan waktu bapak/ ibu   hadirin sekalian.


Mari kita besar kan wadah kita ini tak terasa wadah kita ini sudah berusia 20 tahun, saya berharap kedepan nya lanjut Marhari Aspek benar benar  menjadi wadah untuk mempersatukan para Pedangang Keliling yang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh siapa pun, baik itu pedangang yang ada di kota Tebing Tinggi maupun pedagang diseluruh Indonesia, moga moga Aspek memberi contoh buat pedagang yang lain terutama yang belum ikut bergabung sama kita.


Setelah acara sambutan yang disampaikan Marhari dilanjutkan dengan acara salam salaman sebagai wujud kebersamaan antara pengurus dan anggota, sekaligus saling maaf memaaf yang mana suasana masih di bulan Syawal, acara dilanjut kan makan bersama dan di tutup acara hiburan.


(Kabiro T.T/ Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post