KAPOLRES TEBING TINGGI CEK KESIAPAN OPS KETUPAT TOBA 2022 DI POLSEK SIPISPIS.



Tebing Tinggi Sumut  [iNews24jam.id] Kapolres Tebing Tinggi *AKBP Mochamad kunto wibisono  S.H.,S.IK.,M.Si.* melakukan pengecekan kesiapan personil Pos Yan Batu Nongol Desa Buluh Duri Kec.Sipispis Kab.Serdang Bedagai dalam pelaksanaan Ops.Ketupat Toba 2022 Selasa ( 03/05/2022 ) pada pukul 08. 00 wib.




Giat pengecekan Pos Yan ( Pelayanan ) dihadiri Kapolsek Sipispis AKP Saepullah,S.Sos, Wakapolsek Iptu GS Manullang, Personil Pos Yan, Personil Koramil 15/Sipispis dan petugas Dinkes Kab.Sergai.


Dalam arahan nya  Kapolres Tebing Tinggi mengingatkan kembali kepada personil Pos Yan agar tetap memberikan pelayanan terbaik dan humanis kepada masyarakat yang akan berwisata ke objek wisata Batu Nongol.


AKP Saepullah,S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan giat pengecekan yang dilaksanakan Kapolres guna memantau kesiapan personil dan perlengkapan di Pos Yan Batu Nongol Desa Buluh Duri Kec.Sipispis Kab.Sergai.


AKP Saepullah menjelaskan bahwa dalam giat pengecekan Bapak Kapolres meminta agar personil Pos Yan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis kepada masyarakat yang berwisata di Objek Wisata Batu Nongol.


Kita ( Personil ) berterimakasih atas kunjungan pengecekan Pos Yan. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada personil dalam menjalankan tugas terutama disaat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 dihari kedua ini, ungkapnya.


Dengan kehadiran Bapak Kapolres Tebing Tinggi diharapkan bisa memberikan motivasi yang lebih baik lagi kepada seluruh personil Pos Yan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis, tandasnya.


( Kabiro T.T/ Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post