Masyarakat Rikit Gaib- Pantan Cuaca Ada kan Acara Halal Bihalal.



Gayo Lues [iNews24jam.id
], Masyarakat Rikit Gaib dan Pantan Cuaca mengadakan kegiatan halal bihalal di lapangan futsal bur rukah kota rikit gaib kecamatan rikit gaib kabupaten Gayo Lues.(26/05/22).




Turut hadir dalam kegiatan ini bupati Gayo Lues H.muhammad Amru, wakil bupati Gayo Lues H.Said Sani, sekretaris daerah H.Rasidin Porang, ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin, anggota DPR RI H.Irmawan, anggota DPRA Aceh dari partai PKB Rijaludin, anggota DPRK Gayo Lues H.Khalidin, para SKPK kabupaten Gayo Lues,para pengulu sekecamatan rikit gaib dan pantan cuaca, dan beberapa undangan lainnya baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama Dan tokoh pemuda.


Di hadiri -+ 1500 orang, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan halal bihalal ini.

Ketua panitia pelaksana kegiatan ini M.saleh pengulu kampung rempelam yang sekaligus ketua apdesi kecamatan rikit gaib.


Beliau mengatakan bahwa tujuan di adakan nya kegiatan ini adalah sebagai tali silaturahmi antara masyarakat rikit gaib,pantan cuaca dengan pemerintah daerah.

Di mana kebetulan memang momen nya pun masih di bulan idul Fitri.

Di mana kami di kegiatan ini mengambil tema ,"Dengan semangat halal bihalal kita satu kan pembangunan rikit gaib pantan cuaca.,"itulah tema yang kita berikan semoga saja apa yang kita harapkan dapat tercapai ucap nya.


Dalam sambutannya Bupati Gayo Lues mengatakan bahwa kami atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini

Karena kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi di antara kita.ucap nya.


Bupati Gayo Lues juga mengungkap kan bahwa di akhir jabatan kami ini, kami mohon maaf kepada semua lapisan masyarakat rikit gaib dan pantan cuaca, mungkin di masa kepemimpinan kami masih banyak kekurangan kami di segala bidang ucap nya.

Dan tidak usah kuatir kegiatan ini adalah murni silaturahmi dan kegiatan halal bihalal tidak ada kaitannya dengan politik seperti isu isu yang berkembang di kalangan masyarakat.

Sebab kalau untuk urusan politik masih lama lagi.


Ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin dalam sambutannya mengatakan mari lah kita sebagai masyarakat rikit gaib dan pantan cuaca bersatu dalam segala hal,sebab bila kita bersatu kita sudah pasti bisa mencapai apa pun yang menjadi program kita dalam membangun negeri kita ini pada umumnya dan khususnya Rikit gaib pantan cuaca.

Kami selaku wakil rakyat di kabupaten Gayo Lues, akan selalu mensprot apa pun program masyarakat kita Yang sipat nya untuk kemajuan negeri kita ini ucapnya.

Ali Husin juga menambahkan masyarakat tidak usah kuatir dengan akan berakhir jabatan bupati dan wakil bupati kita yang tinggal sekitar 124 hari lagi, mereka pun masih tetap membantu kita dalam jangka beberapa tahun ke depan nya, walaupun hanya sebatas pemikiran dan program, dan kami masa jabatan kami dengan DPR RI masih lama lagi sampai tahun 2024 nanti ucap nya lagi.


Anggota DPR RI Irmawan, S.Sos.,MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Rikit dan Pantan Cuaca yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan sebagai wahana untuk bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan tentunya dalam kesempatan ini sebagai anggota DPR RI yang sudah menjalani 3 tahun berjalan di Senayan Untuk Priode ke 2 ini dan akan berakhir pada 2024 mendatang, tentunya masih banyak program yang ingin diperjuangkan untuk kemaslahatan masyarakat disamping program-program yang sudah dituntaskan maupun yang sedang berjalan di dua kecamatan ini, seperti bantuan perumahan, sanitasi, irigasi dan lain sebagainya ucap nya. (Amin lingga).

Post a Comment

Previous Post Next Post