NAMA UNIK WARGA KABUPATEN BREBES

"Nama adalah doa dan hak pertama seorang anak ketika baru di lahirkan adalah   adalah menerima pemberian nama yang bagus dari kedua orangtua nya."



Brebes Jawa tengah [iNews24jam.id] , Pasangan suami istri  Fajar setiawan dan Kartika.  Warga desa Dukuhturi , Kecamatan Ketanggungan ,Kabupaten Brebes , Jawa Tengah .memberikan nama dua anak gadis nya , dengan nama yang UNIK dan NYENTRIK. 


Anak perempuan sulung nya , yang berusia 12 tahun dan  duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, di beri nama LALU DUNIA PUN TERSENYUM , sedangkan adik nya yang berusia 6 tahun bernama DAN SEMUANYA MENJADI INDAH.


Pertama kali anak sulungnya , beranjak remaja mengetahui nama nya ,aneh  merasa malu dengan teman sekolah nya , 

Lama kelamaan LALU DUNIA TERSENYUM begitu anak sulung Fajar dan Kartika , malah senang dengan nama bagus yang di berikan orang tua nya.


Menurut Fajar setiawan , banyak orang memberi nama anak nya , ke Arab araban , tanpa tahu makna dan artinya , hanya keliatan bahasa Religius saja.


Dia berharap dengan memberi kan nama anak anak nya LALU DUNIA PUN TERSENYUM serta adiknya bernama DAN  SEMUANYA MENJADI INDAH , dia berharap kehidupan anak nya selalu tersenyum dan indah.


Dikutip dari beberapa sumber.

( ragil 74 )

Post a Comment

Previous Post Next Post