PENGURAIAN KEMACETAN DI POS PAM SIMPANG BEO KOTA TEBING TINGGI DIPANTAU LANGSUNG BAPAK KAPOLRES



Tebing Tinggi Sumut [iNews24jam.id]  Kemacetan yang terjadi pada hari ini tepat nya  lebaran ke empat di Kota Tebing Tinggi terjadi  di POS PAM Simpang BEO Kamis ( 05/05 2022 ). Dari pantauan awaq media, adapun kedatangan  bapak 

Kapolres Tebing Tinggi *AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H., S.IK., M.Si.*  ke POS PAM Simpang BEO pada pukul 11.30 guna memimpin langsung pelaksanaan penguraian kemacetan lalu lintas. 

 



Kehadiran bapak Kapolres  di POS PAM  Simpang BEO didampingi antara lain Kabag OPS Kompol Tamba Hutagaol, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasatlantas AKP Dhoraria Simanjuntak SH.MH , Kasi Humas AKP Agus Arianto.

Kemacetan disebabkan padatnya arus lalu lintas yang melintasi Simpang Beo dari arah Medan menuju  Siantar dan arah Medan menuju Kisaran begitu juga sebalik nya.


Dalam kompirmasi nya kepada awaq media Kasatlantas AKP Dhoraria Simanjuntak membuat rekayasa lalulintas searah. Yang mana selama ini kendaraan yang datang dari arah medan untuk menuju  Siantar biasa nya masuk jalur dalam kota ( Jalan Jenderal Sudirman ) kini kita arahkan untuk melintasi jalan Prof. M. Yamin SH. Begitu juga sebalik nya yang biasa nya kendaraan yang datang dari arah Kisaran dan Siantar kita arahkan masuk kejalan Taman Makam Pahlawan tembus kejalan Sudirman untuk menuju Medan, ini semua agar tidak bertemu/ berselih di Simpang Beo.


Kami juga menempat kan personil di setiap persimpangan, penyeberangan dan menutup sementara  penyeberangan yang ada  dipembatas badan jalan. Kami juga berharap kepada masyarakat tetap mematuhi rambu rambu lalulintas imbuh AKP Dhora . Sampai berita ini dinaikan keadaan lalulintas berjalan aman, lancar dan kondusip.


( Kobiro T.Tinggi / Iriadi )


Post a Comment

Previous Post Next Post