POLRES TEBING TINGGI MENURUNKAN RATUSAN PERSONIL GUNA MENGANTISIPASI KEMACETAN.

 


Tebing Tinggi Sumut [iNews24jam.id]

Guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas di Tebing Tinggi . Polres Tebing Tinggi menurunkan ratusan personil nya guna melaksanakan pengamanan jalur diseputaran Kota Tebing Tinggi Tinggi dan sekitarnya, Rabu ( 04/05/2022 ). Pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi akibat penumpukan kendaraan yang melintasi wilayah Kota Tebing Tinggi, baik itu datang nya pemudik dari kisaran maupun yang datang nya dari arah Siantar.




Ratusan personil Polri tersebut ditempatkan dibeberapa titik yang dianggap rawan kemacetan dan Pos Pam lebaran. Selain itu personil juga ditempatkan di persimpangan dan sebagian tim pengurai pada saat terjadi kemacetan.


Secara terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan untuk saat ini situasi arus lalu lintas di sekitar Kota Tebing Tinggi cukup padat. Namun hal tersebut dapat diatasi berkat petugas yang bekerja dilapangan sudah cukup banyak dan petugas juga sudah membuka jalur alternatif dari tebing tinggi menuju medan, begitu juga sebaliknya. Jadi dihimbau kepada pemudik, agar tetap mematuhi rambu- rambu lalu lintas dan tetap mengikuti arahan petugas kepolisian.


( Kobiro T.Tinggi / Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post