KHAIRANI SH PERKENALKAN DIRI KEPADA WARGA SEBAGAI LURAH LALANG YANG BARU.

Tebing Tinggi Sumut[ iNews24jam.id.], Walaupun belum ada Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Khairani, SH, sejak dilantik pada hari Jumat ( 20/05/2022 ) tepat nya dua minggu yang lalu di  gedung balai kota  lantai empat Jalan Dr. Sutomo Kota Tebing Tinggi, yang sebelum nya beliau (  Khairani ) menjabat Sekretaris Lurah di kelurahan Badak bejuang Kota Tebing Tinggi.




Pada hari ini Khairani, SH.( Lurah Lalang )  jumat ( 03/06/2022 ) memperkenalkan diri kepada masyarakat kelurahan Lalang dengan mengadakan kegiatan gotong royong  di mulai dari pukul 08,00 wib s/d  pukul 11,00 wib yang dihadiri Nurhasanah SE ( seklur ), Subki ( Kasi kesra ), Arisman Nasution ( Kasitrantib ), Nety Desmalini  ( Kasipem ), Dewi Ratnasari Nasution dan Sutini staf kelurahan, serta empat kepala lingkungan, turut hadir  Serka Mukhlis ( Babinsa ) dari Koramil 13 Tebing Tinggi, Aiptu Hendrik Hutapea ( Babinkamtibmas ) dari Polsek Kecamatan Rambutan, dan Febrinovindra Spdi ( Ketua LPM ).


Adapun kegiatan gotong royong dilaksanakan dimulai dari halaman Kantor Lurah Lalang Jalan Bukit Bundar lingkungan tiga, dilanjutkan kejalan Martimbang dua dan Jalan Krakatau dua tepat nya di kompleks perumahan kodim kedua  jalan tersebut terletak di lingkungan empat . 


Dari pantaun awaq media Khairani dapat menyesuaikan diri nya kepada masyarakat kelurahan lalang yang mana nampak dari kehadiran warga yang turut hadir dalam kegiatan gotong royong ini. Walaupun Khairani belum adanya serah terima jabatan, yang mana rencana serah terima jabatan akan dilaksanakan pada hari Senin ( 06/06/2022 ) diaula kantor kelurahan Lalang, yang akan dihadiri langsung bapak Camat Rambutan Bapak Marwansyah Harahap S.Stp.


( Kabiro T.T / Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post