KORBAN LAKA LANTAS KEHILANGAN HP DI RS CHEVANI TEBING TINGGI.

 


Tebing Tinggi Sumut [iNews24jam.id].

Berawal dari kejadian laka lantas yang terjadi di jalan Yossudarso Lk 1 kelurahan Lalang kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi pada pukul 00,30 wib Rabu ( 01/06/2022 ). Seorang ibu  berinisial YSL warga jalan sembada VI no 20 Medan, kelurahan TB Selayang 2, Kecamatan Medan Selayang, yang menuju Sinaksak Pematang Siantar mengalami laka lantas  dan selanjutnya ybs. langsung dilarikan oleh warga IR dkk yang juga merupakan Kepala Lingkungan 01 Kel. Lalang menuju RS. Cevani.




Setibanya di RS Chevani, korban langsung diberikan pertolongan di UGD dan IR dkk langsung menghubungi keluarga korban tsb ( anak ybs.) melalui no. Hp yang tersalin pada simcard ybs.


Anehnya, setelah IR dkk hendak beranjak pulang dari RS. Chevani setelah mengantarkan korban ke RS, korban laka lantas tersebut kehilangan HP dan yang lebih anehnya lagi pihak RS. Chevani yg di wakili oleh dr. Boy Tambunan mengatakan bahwa tidak ada hp pada tas korban laka lantas tsb. Padahal telah pasti IR dkk mendapatkan nomor kontak keluarga korban laka lantas tsb. dari simcard hp korban laka lantas tersebut. 


Padahal sebelumnya, IR dkk yang telah membawa korban ke RS. Chevani beserta tas bawaan korban, dengan untuk menjaga barang-barang bawaan korban untuk mengamankan barang-barang bawaannya, namun pihak RS. Chevani dengan ngotot mengatakan barang-barang tsb. harus tetap berada di RS. Chevani dan menjadi tanggung jawab pihak RS. Chevani, prosedurnya seperti itu kata dr. Boy Tambunan dengan tegas. 


Awalnya IR dkk merasa lega dengan hal tersebut yang terlihat tegas bertanggung jawab, tetapi setelah beberapa, saat setelah barang bawaan korban seluruhnya diserahkan oleh IR dkk kepada pihak RS. Chevani. Hp korban tersebut pun hilang di RS. Chevani. Dan lebih anehnya pihak RS. Chevani mengatakan bahwa tidak ada Hp pada barang bawaan korban laka lantas tsb. 


IR dkk pun merasa kecewa akan hilangnya hp korban tersebut yang telah menjadi tanggung jawab RS. Chevani, karena padahal sebelumnya IR dkk telah menyerahkan barang-barang bawaan korban kepada RS. Chevani dan menegaskan bahwa barang barang tersebut dengan arahan dr Boy Tambunan menjadi tanggung jawab RS. Chevani. IR dkk pun berharap pihak RS. Chevani dapat mempertanggung jawabkan hp korban yang hilang di RS. Cevani.


( Kabiro T.T / Iriadi )

Post a Comment

Previous Post Next Post